oleh

Jalur Masuk Tebingtinggi Untuk Mobil Penumpang Masih Diperketat

TEBINGTINGGI – Gabungan dari Satlantas Polres Tebingtinggi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub), Koramil 13 0204/DS dan Tim Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi masih melakukan pemeriksaaan ketat tehadap mobil penumpang atau bis yang nemasuki wilayah Tebingtinggi.

Pemberhentian seluruh mobil penumpang di lakukan di Pos Pam Cek Point di depan eks Terminal Bandar Kajum Jalan KL Yos Sudarso Kota Tebingtinggi, Jumat (8/5/2020).

Seluruh penumpang bus dan sopir menjalani pemeriksaan kesehatan mulai dari pengukuran suhu tubuh, pemberian vitamin dan penyemprotan disifektan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona Covid -19 masuk ke wilayah Kota Tebingtinggi.

“Pemeriksaan ini tetap kita lakukan sampai berakhirnya masa penyebaran Covid -19, kami tim gugus tugas tetap melakukan pencegahan pandemi Corana saat ini,” bilang Jubir penangan Covid-19 Tebingtinggi dr Nanang Fitra Aulia.

Baca Juga :  Sei Padang Meluap, Ratusan Rumah Terendam Banjir

Bahkan semenjak dilakukan penertibam terkait masuknya warga ke Tebingtinggi hal ini membuktikan bahwa tingkat orang dalam pengawasan (ODP) terus mengalami penurunan dan apabila pemeriksaan ini kita lakukan terus, maka fase fase sulit saat ini bisa kita lalui.

“Kami hanya butuh kerjasama yang baik dengan masyarakat. Selalu gunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga phisyical distancing,” paparnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer