Jual Wanita Muda Kepada Pria Hidung Belang Dengan Tarif 2 Juta, Mucikari Ini Tidur di Sel

Jual Wanita Muda Kepada Pria Hidung Belang Dengan Tarif 2 Juta, Mucikari Ini Tidur di Sel

MEDAN – Diduga menjual wanita muda ke pria hidung belang melalui via handphone dengan tarif seharga Rp.2 juta, SI (49) warga Jalan Bakti Luhur Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) digelandang ke Mako Satreskrim Polrestabes Medan.

” Benar, memang ada kita tangkap seorang mucikari,” terang Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (30/07/2019).

Dikatakannya, tertangkapnya mucikari ini berawal pada Rabu (25/7/2019) sekira pukul 22.00 WIB, dimana petugas mendapatkan informasi adanya perdagangan perempuan di salah satu hotel yang ada di Kota Medan.

“Menurut informasi, perempuan muda yang diperdagangkan ke pria hidung belang ditarif seharga Rp 2 juta. Tim Pegasus langsung melakukan penyelidikan di hotel tersebut,” ujar Kasat.

Setibanya di lokasi lanjutnya, petugas melihat ada seorang wanita yang ciri-cirinya sesuai dengan informasi sebelumnya sedang mengantarkan gadis muda ke dalam kamar hotel. Tim Pegasus kemudian membuntuti wanita tersebut. Selang beberapa saat, polisi pun langsung mengetuk pintu kamar tersebut dan menemukan tersangka bersama dengan seorang wanita muda.

Baca Juga :  Dirut Bank Sumut Gandeng Wartawan Demi Kepentingan Masyarakat

“Tersangka menggedor salah satu pintu kamar hotel, dan pintu dibukakan oleh seorang pria hidung belang. Selanjutnya tersangka Si dan wanita muda itu masuk ke dalam kamar. Sehingga petugas pun terpaksa meringsek masuk dan langsung mengamankan tersangka,” terangnya.

Lanjut Putu, saat diinterogasi tersangka mengakui jika ia mengantarkan wanita muda itu untuk melayani hawa nafsu pria yang memesannya dengan harga Rp 2 juta. Tim Pegasus kemudian mengamankan korban dan barang bukti uang yang sudah diterima tersangka Si dari pria hidung belang tersebut.

“Korban saat diinterogasi mengatakan jika tersangka telah menyuruh korban untuk melayani laki-laki hidung belang hingga 2 kali. Diakui korban, jika uang sudah diserahkan kepadanya, korban akan memberikan uang Rp 500 ribu kepada tersangka,” ungkapnya.

Baca Juga :  Akhyar : Tetap di Rumah dan Pakai Masker Bila Keluar

Masih kata Putu, selanjutnya tersangka berikut barang bukti uang Rp 2 juta dan HP yang berisikan pembicaraan tersangka dengan pria hidung belang tersebut diboyong ke Mako guna diperiksa intensif.

“Tersangka terancam Pasal 2 UU RI No 21 Tahun 2007 tentang TP TPPO dan atau Pasal 296 KUHPidana,” tandasnya.(MP/Rd)

pasang iklan