oleh

Judi Tembak Ikan di Pasar II Marelan Kebal Hukum

-Headline-182 views

MARELAN – Eksisnya aktifitas perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan, kian merajai Sumatera Utara. Tak tanggung-tanggung, para pihak pengelola yang merupakan pria turunan ini pun menjadi pemecah rekor dalam menguasai pasar perjudian.

Kali ini, lokalisasi perjudian jenis tembak ikan ini kembali eksis di Jalan Marelan Raya Pasar II, Kecamatan Medan Marelan, Sumatera Utara. Tak tangung-tanggung, bisnis haram tersebut bisa meraup keuntungan ratusan juta perharinya.

Secara terang-terangan aktifitas tersebut terlihat oleh masyarakat umum. Lokasinya yang berada tepat di tepi jalan raya tersebut seakan tak takut berhadapan dengan hukum.

“Sudah buka sekitar 2 bulan bang, itu pindahan. Semuanya yang datang disini berlalu – lalang, bahkan abang lihat sendiri para pemainnya itu terang-terangan bermain perjudian tembak ikan,” jelas Subroto salah seorang warga sekitar kepada Metropublik.com, Rabu (04/03/2020).

Baca Juga :  Pisah Sambut Kapolda Sumut Cucurkan Air Mata Haru

Dari pantauan wartawan, terlihat berbagai macam jenis mesin perjudian seperti tembak ikan, roulet dan lainnya tersedia dilokasi tersebut. Belasan unit mesin tembak ikan sebagai permainan utama yang menarik hati para pemainnya.

Beberapa unit mobil dan sepeda motor pun tampak hilir mudik mengunjungi lokasi perjudian tersebut. (MP/Rendy)

Komentar

Berita Populer