Kantor DPRD Inhu Hangus Terbakar

Kantor DPRD Inhu Hangus Terbakar
Gedung DPRD Inhu yang hangus di lalap sijago merah, Selasa (17/1/2023).

Inhu – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hulu (DPRD Inhu) Provinsi Riau, hangus di lalap si jago merah Selasa, (17/1/2023).

Informasi yang di himpun di lokasi, api muncul dari ruangan ketua DPRD Inhu sekitar pukul 12.15 WIB. Disaat itu juga pemadam kebakaran langsung terjun ke lokasi kejadian. Namun di sayangkan, kobaran api tidak bisa di jinakan dan menghanguskan gedung rakyat itu.

PS Kasubsi Penmas Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran membenarkan kejadian tersebut. “Benar kantor DPRD Inhu terkabakar, namun kita masih fokus untuk pemadaman dan penyebabnya. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ujarnya.

Di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), tampak berhamburan para pegawai dan tenaga honor keluar dari kantor.

Baca Juga :  Gegara Ditinggal Istri, Seorang Anak Habisi Nyawa Ayah Kandungnya

Demikian mobilisasi pemadaman dari Kantor Penanggulangan Bencana Daerah (KPBD) Inhu, PT.Tunggal Perkasa, Pertamina Lirik, Manggala Agni bergilir memberikan upaya pertolongan untuk penyiraman.

Selain itu juga sejumlah personil dari seluruh penjuru turut membantu tenaga, namun upaya yang di lakukan berujung tak terhindarkan serangan api menghanguskan gedung wakil rakyat tersebut. (MP/Frasetia)

pasang iklan