Kapolda Banten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Kapolda Banten Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

LEBAK – Guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar gelar bakti sosial. Bakti sosial kali ini dilakukan Kapolda Banten sambil bersepeda bersama PJU Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Bakti Sosial tersebut dalam rangka membantu masyarakat yang sedang terdampak akibat pandemi covid-19.

“Hari ini saya bersama PJU Polda Banten, Kapolres Serang Kota dan Kapolres Lebak melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 ini, dimana kita tahu bersama dampak covid-19 ini benar-benar sangat meresahkan kita semua, sehingga kita harus bersama-sama melawannya,” kata Fiandar, Minggu (30/08/2020).

“Dan Bakti sosial kali ini kita melakukannya sambil bersepeda, dimana kita tadi bersepeda dari Kota Serang menuju Ciboleger, Kabupaten Lebak,” lanjut Fiandar.

Baca Juga :  Kapoldasu Pimpin Apel Operasi Patuh Toba 2020

Fiandar menambahkan bakti sosial tersebut dilakukan di dua tempat. “Untuk Bakti Sosial hari ini kita bagikan sebanyak 15 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat Covid-19, dan untuk tempatnya kita lakukan di dua tempat, yaitu di Pendopo Lebak kita bagikan sebanyak 5 paket sembako dan di Leuwidamar sebanyak 10 paket sembako,” tambah Fiandar.

Fiandar berharap dengan Bakti Sosial tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “Saya berharap dengan bantuin ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga sembako yang diberikan bisa bermanfaat,” harap Fiandar.

Ditempat yang sama, salah satu warga yang menerima bantuan dari Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengucapkan terimakasih.

Baca Juga :  Kapolri Lantik Kapolda Banten

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten atas bantuan yang diberikan kepada saya, sembako yang diberikan ini sangat bermanfaat buat saya sekeluarga,” ujar Ana salah satu warga Kp. Pasir Eurih Kec Leuwidamar kabupaten Lebak. (MP/Rendy)

  • Bagikan