oleh

Kapolda Banten Dampingi Menpan RB Tinjau Kesiapan Pelayanan Publik

PANDEGLANG – Usai meresmikan Gedung Mal Pelayanan Publik, Menpan RB Tjahjo Kumolo bersama Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar, Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Bupati Pandeglang Irna Narulita beserta rombongan meninjau kesiapan pelayanan publik yang ada di Polres Pandeglang, Senin (31/08/2020).

Kedatangan Menpan RB Tjahjo Kumolo dan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar disambut langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kedatangannya ke Polres Pandeglang dalam rangka meninjau kesiapan pelayanan publik yang ada di Polres Pandeglang.

“Ya, hari ini saya mendampingi bapak Menteri melihat kesiapan pelayanan publik di Pusat Pelayanan Terpadu yang ada di Polres Pandeglang,” kata Fiandar.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Hadiri Upacara Pemberangkatan Satgas Yonif Raider 100/PS Satgas Pamtas RI - PNG

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto menambahkan bahwa kedatangan Menteri Menpan RB dan Kapolda didampingi dengan Bupati dan forkopimda bertujuan untuk melakukan peninjauan kesiapan pelayanan publik.

“Pusat Pelayanan Terpadu yang kami miliki sekarang ini, adalah untuk mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi secara transparan dan cepat,” tambah Sofwan.

Sofwan juga menjelaskan jika Polres Pandeglang juga menyediakan beberapa fasilitas yang ada di Pusyandu.

“Kami juga menyediakan beberapa fasilitas, diantaranya mesin fotocopy apabila masyarakat membawa dokumen kemudian ada dokumen yang kurang. Kita siapkan juga tempat menyusui untuk ibu-ibu, apabila membawa anak termasuk arena bermain dan kami siapkan juga wi-fi gratis termasuk tempat charger yang aman jadi handphone bisa ditinggal di loker,” tutup Sofwan. (MP/Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer