oleh

Kapolda Banten : Setiap Personel Polri Harus Melaksanakan Tugas Pokoknya Secara Profesional dan Humanis

-Daerah-7 views

BANTEN – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Banten melaksanakan kunjungan kerja ke polres Lebak, kunjungan Kapolda di sambut langsung oleh Kapolres lebak AKBP Firman Andreanto, S.IK.MH.M.Si. beserta pejabat utama dan Polsek jajaran polres Lebak, dimako Polres Lebak jalan Siliwangi Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (11/02/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Banten beserta para PJU melakukan pengecekan di ruangan Kapolres dan setiap ruangan pelayanan yang ada di Mako polres Lebak.

Kapolda Banten kepada wartawan mengatakan, dalam kunjungan kerja ke polres Lebak tersebut dalam rangka mewujudkan 7 Program Prioritas Kapolri Jendral Pol Drs.Idham Azis M.S.i tentang mewujudkan SDM yang unggul serta penataan kelembagaan, tata organisasi sesuai kebutuhan dan tantangan tugas, modernisasi peralatan Polri, bangun budaya kerja keras, cepat dan produktif.

Baca Juga :  Istri Walikota Siantar Jenguk Anak Penderita Penyakit Hydrocephalus

“Setiap Personel Polri harus melaksanakan tugas pokoknya secara profesional juga Humanis dalam menjaga Kamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta menegakan hukum,” ungkap Kapolda.

Semantara itu Kabid Humas Polda Banten Edy Sumardi juga menyampaikan, dalam kunjungan kerja Kapolda Banten untuk melihat langsung dan memastikan kinerja seluruh personil Polres Lebak dalam menjabarkan 7 Program Prioritas Kapolri berjalan serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Banten khususnya lebak.

“Mari bersama kita tingkatkan semangat dalam bekerja dalam melayani masyarakat. Laksanakan semua pekerjaan dengan ikhlas, insyaallah dibalas Allah SWT nantinya,” terang Edy. (MP/Red)

Komentar

Berita Populer