Riau  

Kapolda Riau Kunker ke Inhu

Kapolda Riau Kunker ke Inhu

Riau – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal bersama istri, kunjungan kerja (Kunker) bersama rombongan ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Dalam kunjungan komandan tertinggi polisi di Riau itu di sambut Kapolres Inhu AKBP Baktiar Alponso dan jajaran, Forkompimda, para Tokoh Ormas, Agama serta diwarnai tarian khas Melayu Kamis (1/9/2022 ).

Kapolda Riau Mohammad Iqbal juga menyempatkan diri di dampingi istri menyapa sejumlah warga di tengah kegiatan vaksinasi di halaman Mapolres Inhu.

Selanjutnya berpangkat Irjen itu melanjutkan perjalanan untuk pelaksanaan proses peletakan batu pertama pembangunan rumah layak huni program bedah rumah di Desa Kuantan Babu, Kecamatan Rengat.

Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal menyebutkan ada perhatian dari pemerintah daerah terhadap masyarakat kecil, sebagaimana apa yang telah dilakukan Polres Inhu.

Baca Juga :  Polda Riau Amankan 203 KG Sabu dan 404.491 Butir Ekstasi

“Kami ingin program Bersih Polres Inhu ini ada perhatian dari pemerintah daerah agar masyarakat kecil yang lain dapat hidup layak,” katanya.

Ketua Tim Program Bersih Sunarto menyampaikan, diakui bedah rumah bersih yang ke sepuluh (unit) telah terlaksana .

“Meski secara teori pembangunan bedah type 36 plus, tapi setelah selesai pembangunan menjadi type 45 setelah dibangun,” terang Sunarto. (Frasetia)

pasang iklan