Kapolda Sumut Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Ziarah Nasional

  • Bagikan
Kapolda Sumut
Ziarah,

MEDAN | METROPUBLIK.COM –Kapolda Sumatera utara , Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, bertindak sebagai  Inspektur Upacara pada  Ziarah Nasional  HUT TNI ke-72 di Taman Makam Pahlawan, Jalan SM. Raja Medan,Rabu (4/10/2017).

Acara ini turut hadir ,Gubernur Sumatera Utara Ir. H. Tengku Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Pangdam I/BN diwakili oleh Irdam, Danlantamal I diwakili oleh Wadanlantamal, Perwakilan FKPD, Pejabat Utama TNI Kodam I/BB, PJU Polda Sumut, PJU Lantamal , PJU Kosek Hanudnas,dan Para Veteran.

Pantauan Awak media di lokasi,rangkaian kegiatan yang dilaksanakan  yakni ,Laporan komandan upacara, Penghormatan pasukan kepada para Pahlawan, Mengheningkan cipta untuk mengenang jasa – jasa para Pahlawan, Peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan,dan Penghormatan kepada Pahlawan.

Baca Juga :  Pelantikan Ketua DPRD Diwarnai dengan Aksi Demo Puluhan Pedagang dengan tulisan "APA KAMI HARUS GADAI ANAK UNTUK KIOS BARU"

Setelah selesai rangkaian kegiatan upacara, dilanjutkan dengan ziarah dan tabur bunga di makam para Pahlawan. Dalam kesempatan tabur bunga ini Kapolda berziarah dan menaburkan bunga ke makam Almarhum H. Rajainal Siregar, Almarhum Abdul Manaf Lubis, dan Almarhum Marahalim harahap.

Di akhir kegiatan foto bersama dan  Kapolda Sumut mengucapakan selamat Ulang tahun untuk TNI ke 72 pada TVRI Sumut semoga TNI semakin jaya, kuat, dan bersatu padu dengan seluruh element bangsa.(RG)

  • Bagikan