oleh

Kapoldasu Ajak Kerjasama Pengadilan Tinggi Sumut Cegah Covid-19

-Headline-21 views

MEDAN – Kapolda Sumut melaksanakan silaturahmi ke Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, Senin (14/09/2020). Dalam kunjungan itur turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Kabid Kum Polda Sumut dan mewakili Kabid Humas Polda Sumut. Kunjungan itu di sambut langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara Setiawan Hartono, Hakim Tinggi/Humas, Linton, Sekretaris, Sudyanto, beserta staff di ruang Kerja Ketua Pengadilan Tinggi Sumut, Senin (14/09/20).

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan maksud kedatangannya ke sini bersama PJU yaitu bertujuan untuk meminta kerja sama dalam pencegahan serta pendisiplinan anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid -19 yang di laksanakan secara serentak.

“Kami meminta restu serta kerjasama agar pihak pengadilan tinggi Sumut mau melibatkan hakim serta seluruh personil untuk pendisiplinan pencegahan covid -19 yg di bentuk menjadi Operasi Yustisi 2020 Maka dari itu mohon agar kita seluruh unsur TNI, Polri dan Pemerintah ikut berpartisipasi,” ucap Irjen Martuani.

Baca Juga :  Komplotan Pembobol Mobil Avanza Dengan Uang dan Perhiasan total Rp 100 juta Berhasil diringkus

Lanjutnya, tidak ada lagi alternatif selain penindakan ini untuk memberikan efek sadar dari masyarakat Sumut. “Polda Sumut juga melakukan penindakan untuk personil baik Polri maupun ASN yang tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan,”jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengadilan Tinggi mengatakan tentunya menyambut baik apa yang akan di laksanakan pemerintah. “Kami juga akan ikut terlibat apa yang bisa kami perbantukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan ini,”katanya.

Kegiatn silaturrahmi berjalan lancar di lanjutkan membaha situasi kamtibmas di seputaran Sumatera Utara. (MP/Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer