Kapolres Asahan Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir

Kapolres Asahan Beri Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Banjir
Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung meninjau pemukiman yang terdampak banjir dan memberikan langsung bantuan kepada warga.

Asahan – Pasca banjir melanda di wilayah Kecamatan Tinggi Raja, Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung meninjau pemukiman yang terdampak banjir dan memberikan langsung bantuan kepada warga, Kamis (23/11/2023).

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan, kunjungan yang dilakukan, untuk mengetahui kondisi dan memberikan bantuan dalam meringankan beban para korban yang terdampak banjir.

“Begitu informasi masuk, kita langsung mengerahkan anggota untuk melakukan patroli kamtibmas secara rutin, di beberapa titik lokasi banjir,” ujarnya.

Menurut Kapolres, penyebab banjir di beberapa titik, diakibatkan dari beberapa faktor diantaranya meluapnya air dari daerah Toba.

“Saya menghimbau, kepada masyarakat agar tetap waspada dengan situasi cuaca saat ini, karena kita sebagai manusia tidak tau kapan musibah itu akan datang,” tuturnya.

Baca Juga :  Kejari Rengat Laksanakan Sertijab Kasidatun

Kedepannya, kita akan terus mengunjungi rumah warga yang rusak dan memberikan bantuan kemanusiaan. “Selain itu, terus bersama dengan instansi terkait agar mengatasi semua masalah banjir yang ada disini,” sambung Kapolres.

Kegiatan ini sebagai wujud, Polres Asahan peduli terhadap korban bencana alam, dan akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait sampai musibah banjir ini bisa teratasi,” pungkasnya. (MP/Wahyu)

pasang iklan