oleh

Kapolres Batubara Berikan Peralatan Jualan, Aisyah : Bapak Kiriman Allah

BATUBARA Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi tempat jualan ibu Aisyah di Desa Prupuk, Dusun 5, Kecamatan Limapuluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Senin (21/09/2020).

Warga yang kurang mampu ini mengharapkan kunjungan orang nomor satu tersebut di Batubara. Pasalnya, bebarapa waktu yang lalu di beritakan di berbagai media bahwasnya ibu Aisyah ini meminta bantuan berupa kompor gas kepada Kapolres Batubara.

Mendengar keluhan warga tersebut, Kapolres Batubara akhirnya mengabulkan permintaan ibu lima anak ini.

“Hari ini, kita mengantarkan permintaan ibu Aisyah berupa, kompor gas, wajan, tabung gas, dan sedikit tambahan modal untuk jualan gorengan. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk mereka,”ujar AKBP Ikhwan Lubis kepada Metropublik.com.

Dikatakan Ikhwan, awalnya informasi ini di dapatkan dari awak media, bahwasanya ada warga yang jualan meminta pertolongan agar di belikan kompr gas.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Berjanji Akan Berikan Kenyamanan Bagi Masyarakat Sumatera Utara

“Saya tergerak hati mendapat informasi tersebut. Saya salud dengan ke gigihan sosok ibu yang memiliki lima orang anak dan saat ini masi bersekolah. Semenjak di tinggal wafat suaminya sepuluh tahun lalu, beliau berusaha untuk tegar dan menghidupi anak – anaknya dengan berjualan gorengan,”kata Ikhwan dengan di dampingi Kasat shabara AKP D.P Sinaga beserta rombongan.

Lanjutnya, ia datang memberi semangat kepada keluarga ibu Aisyah agar semakin maju dan tetap selalu bersyukur.

“Atas semua ini saya juga mengharapkan untuk anak – anak agar selalu berbakti kepada orang tua. Terlebih kepada seorang ibu yang telah melahirkan kita . Sayangi dia selagi dia masih hidup,”pesan mantan Kapolres Belawan ini.

Diketahui, ibu Aisyani ini sempat mengidolakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis dan ingin sekali di kunjungi oleh sosok pemimpin polisi yang baik hati ini.

Baca Juga :  Residivis Pelaku Curat Berhasil Ditangkap Polisi,1 DPO

“Akhirnya, apa yang kami idamkan dan hari ini terwujud juga. Bapak Kapolres benar-benar kiriman Allah. Karena selama ini saya selalu berdoa agar di bukakan jalan untuk mendapatkan peralatan jualan. Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kunjungan bapak Ikhwan,”ujar ibu Aisyah dengan mata berkaca-kaca.

Lanjut Aisyah, sejak di tinggal suaminya sepulu tahun silam, ia berusaha untuk menghidupi ke lima anaknya dengan berjualan gorengan. Namun, terkendala dari peralatan dapur yang sering rusak.

“Seakan mimpi di siang bolong, sampai saat ini saya masih linglung apa benar ini sosok yang mereka idamkan. Hari ini seperti saya melihat sang amanah yang di kirim Allah. Saat saya sedang kebingungan tentang usaha saya dan pendidikan putri saya, dan akhirnya hari ini di bukakan jalan oleh Allah,”pungkasnya. (Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer