Kapolres Batubara Berikan Tali Asih kepada Warga

  • Bagikan

BATUBARA – Sembari melakukan Patroli Kantibmas di bulan suci Ramadhan, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis memberikan tali asih dan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Tanjung Tiram, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara, Rabu (21/04/2021).

“Kami tidak pernah lelah untuk melakukan operasi patroli guna menghilangkan tradisi tawuran dan balap liar pada asmara subuh,” ujarnya kepada Metropublik.com

Dikatakannya, kegiatan ini di lakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan juga menghilangkan tradisi buruk yang sudah menjadi kebiasaan di kota ini.

“Di samping itu saat ini kan Bulan Ramadhan yang penuh keberkahan, membantu warga yang kurang mampu itu hal yang paling di ridhoi Allah. Agar mereka di bulan ini juga bisa merasakan indahnya bulan yang penuh berkah ini. Ayo kita sama sama peduli kepada sesama, semua ini akan mendapat keberkahan kepada kita semua,” katanya.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Tinjau Penertiban Keramba Jaring Apung di Kawasan Danau Toba

Pantauan awak media kali ini ada yang sangat berbeda dalam perjalanannya melakukan Patroli di kota itu. Di dampingi seluruh PJU dan personil nya juga kapolsek Labuhan ruku, rombongan ini menelusuri lorong ke lorong dan Gang sempit di sekitaran pemukiman padat penduduk yang ada di pesisir laut Tanjung Tiram. (Rendi)

pasang iklan anda
  • Bagikan