Kapolres Batubara Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

  • Bagikan
Kapolres Batubara Kunjungi Anak Penderita Hidrosefalus

BATUBARA – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi Satria Pratama (9) warga Desa Bagan dalam Kecamatan Tanjung Tiram, anak dari Ibu Wahyuni yang menderita penyakit Hidrosefalus yang sudah lima bulan dialaminya, Jum’at (26/3/2021).

Ibu Sri Wahyuni terkejut dan terharu kedatangan orang nomor satu ini di Polres Batubara. “Saya sangat berterimakasih kepada bapak kapolres atas kunjungannya. Terimakasih juga atas bantuan yang sudah di berikan,”ujar Sri dengan mata berkaca kaca.

“Bantuan yang diberikan ini uda sangat luar biasa bagi kami, kami hanya bisa doakan beliau agar selalu sehat dan kedepannya karirnya lebih tinggi lagi,”sambung Ibu Sri Wahyuni.

Kapolres yang didampingi Kasubbag Humas AKP Niko Siagian sangat prihatin dengan keadaan anak ini yang menderita penyakit Hidrochepalus.

Baca Juga :  Mendagri Terima Gelar Tuha Gari Sifaoma Bawa dari Tokoh Adat Nias

“Kedatangan kami ini bentuk kepedulian Polisi khususnya Polres Batubara, yang selalu ingin membantu masyarakat yang kurang mampu. Ini yang dapat saya berikan. Jangan dilihat dari besar kecil nilainya. Semoga apa yang saya berikan ini dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan Satria Pratama,”jelas Kapolres.

Selain melakukan kunjungan sosial, pendiri KSJ AKBP Ikhwan Lubis juga terlihat memberikan motifasi bagi orang tua Satria Pratama agar kuat dan tegar dalam menghadapi kondisi yang diderita anaknya saat ini.

“Awalnya saya mau mengunjungi Sarah pemilik gubuk reot yang ada di wilayah ini. Namun langkah saya di haruskan Allah menuju ke rumah ibu yuni untuk melihat sosok anak yang menderita Hidrosepolus ini sebuah hikma besar bagi saya,”pungkasnya. (Rendi)

  • Bagikan