Kapolres Batubara Kunjungi dan Berikan Sembako kepada Warga Korban Banjir

Kapolres Batubara Kunjungi dan Berikan Sembako kepada Warga Korban Banjir
Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis berikan semabko kepada warga korban banjir. (Istimewa)

BATUBARA – Mengawali bulan Desember di akhir tahun 2021, respon cepat di lakukan Polres Batubara dalam siaga bencana. Seperti di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengunjungi warga korban banjir, Rabu (01/12/2021).

“Kita selalu intruksikan seluruh jajaran untuk cepat tanggap dalam mngatasi situasi kamtibmas dan maupun bencana,” ujarnya kepada Metropublik.com.

Dikatakannya, dalam kejadian seperti ini Polres Batubara selalu sigap merespon segala keluhan masyarakat. “Kita jangan berfikir bagaimana melakukannya, lakukanlah dengan hati. Selagi kita bisa membantu sesama, mengapa tidak bantu. Berbuatlah yang terbaik selagi bisa apa yang bisa kamu buat,” harapnya.

Diketahui, Kapolres Batubara hadir di lokasi banjir yang terjadi di Desa Kuala Gunung, sebagai bentuk respon Polri untuk masyarakat.

Baca Juga :  Kapolri Beri Penghargaan ke Pecalang Bali yang Berprestasi

Sementara itu, Rodiah (47) warga Desa Kuala Gunung mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batubara atas bantuan yang telah di berikan.

“Terimakasih bapak Kapolres, Desember kelabu yang sering terjadi di sini seakan tiada lagi, karna kami memiliki teman yang sangat peduli kepada masyarakat yang ada di sini,” katanya.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

pasang iklan