oleh

Kapolres Batubara Kunjungi Pesantren dan Bagikan Sembako

BATUBARA – Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Kabag Ops Rudi Chandra SH, Kapolsek Lima puluh IPTU Rusdi SH MM, Kabag Sumda Kompol Elprida Lumban, Kasat Binmas AKP M.Safii SH dan Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah SH, mengunjungi Pesantren KHOIRU UMMAH asusahan Khiyai Kamalluddin Jalan Perupuk Desa Guntung Kecamatan Limapuluh Pesisisr sekaligus melakukan Bakti Sosial, Senin (22/6-2020).

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memberikan santunan sembako dan uang pembinaan kepada pengurus Pesantren KHOIRU UMMAH.

Kapolres berjanji akan membantu mengirimkan sembako dan sedikit dana pembinaan untuk pesantren ini pada setiap bulannya agar bisa membantu dan menjadi manfaat kepada para santri santri yang bermukim di pesantren KHOIRU UMMAH ini.

Baca Juga :  KK di Kabupaten Asahan Gunakan Kertas HVS 80 Gram

“Saya dan jajaran akan bersilaturahmi kesetiap Pesantren-Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Batubara, baik melalui Mako Polres maupun Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ),”katanya.

Sesuai intruksi Kapolri menyambut HUT Bayangkara ke 74 tetap solid mengayomi masyarakat dan terus melakukan Bakti sosial keseluruh masyarakat yang membutuhkan, apalagi pada saat sekarang ini Pandemi Covid-19 dampaknya sangat merugikan ekonomi rakyat ucap AKBP Ikhwan Lubis SH,MH.

Sementara Pimpinan Pesantren KHOIRU UMMAH Khiyai Kamalludin mengucapkan Selamat HUT Bayangkara ke 74 pada 1 juli 2020 semoga Polri tetap sukses dan bisa dapat mengayomi masyarakatnya kususnya diKabupaten Batubara.

Atas nama dan pengasuh Pesantren KHOIRU UMMAH tiada kata yang patut disampaikan Puji dan Syukur karena semua ini datangnya dari Allah SWT.

Baca Juga :  Mantap! 10 Pendaki Gunung Sesean Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sulsel

“Semoga Bapak AKBP Iwan Lubis SH,MH tetap menjadi pemimpin dan mudah-mudahan Allah SWT tetap memberikan kesehatan dan melindunginya tetap menjadi pemimpin amanah. Jarang kita melihat orang-orang besar seperti Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH peduli kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak pesantren,”tandasnya. (MP/Rendy)

Komentar

Berita Populer