oleh

Kapolres Belawan Hadiri Halal Bihalal Polsek Hamparan Perak

-Medan-62 views

METROPUBLIK.COM | HAMPARAN PERAK – Polsek Hamparan Perak mengadakan halal bihalal, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Selasa (18/06/2019).

Kegiatan tersebut yang digelar di halaman Mapolsek Hamparan Perak.
Kegiatan Halal Bi Halal ini juga turut dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH.

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH turut juga hadir Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH, MH, Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Karya Tarigan, Kanit Intel Iptu Nasir, Sekcam Hamparan Perak Agus Salim, Koramil 12/HP, Seluruh Kades Se Hamparan Perak, Toko Pemuda, Toko Agama, OKP, Ormas, seluru Kadus Se Hamparan Perak dan masyarakat.

Dalam kata sambutannya Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar SH,MH mengatakan, kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan suasana hari raya idul fitri.

“Saya atas nama Kapolsek Hamparan Perak mengucapkan minal aidin wal fa izin mohon maaf lahir dan batin, kegiatan ini kami gelar untuk menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, TNI dan masyarakat,” ucap Kapolsek.

BACA JUGA:  PWI SUMUT Gelar Berbagai Kegiatan

Lebih lanjut diucapkan Kapolsek Hamparan Perak, melalui acara ini dirinya berharap seluru lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Hamparan Perak dapat juga menciptakan suasana Kamtibmas yang baik.

“Mari kita bersama menjaga dan menciptakan kamtibmas yang telah berjalan baik ini, mari kita tolak segala bentuk kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Saya mengajak semua masyarakat untuk menghormati keputusan MK dalam sidang Pilpres nanti, karena siapapun yang menang dan yang kalah adalah putra- putra terbaik negara ini,” ujarnya.

“Saya juga berpesan untuk jangan mudah percaya dengan berita hoak, yang belum tentu kebenarannya yang dapat mengacaukan keamanan kamtibmas dilingkungan kita ini. Bijak lah dalam menggunakan media sosial jangan sampek merugikan diri sendiri,”harapnya.

Sedangkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH kepada awak media mengatakan dirinya hanya menghimbau kepada masyarakat untuk sama- sama menjaga dan menciptakan kamtibmas disetiap lingkungannya masing- masing.

“Saya hanya berpesan, mari kita jaga ketentraman dan suasana yang aman pasca putusan MK terkait sodang pilpres nanti. Jangan muda terpancing dengan isu- isu hoak, yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Saya juga berpesan kepada toko pemuda dan toko agama selalu memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat kita ini,”ujarnya.

BACA JUGA:  Digusur Pemko, 42 Orang Eks Pedagang Taman Ahmad Yani Mengadu Ke DPRD Sumut

Sementara itu Ketua KNPI Hamparan Perak Ilham SH dalam kata sambutannya mengatakan, dirinya merasa senang baru kali ini Kapolsek mengundang pemuda untuk halal bi halal.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Kompol Azuar yang telah mengundang pemuda Hamparan Perak untuk halal bi halal, karena baru ini Polsek Hamparan Perak menggelar acara yang mengundang para pemuda,” ucapnya.

Dirinya mewakili para pemuda yang ada di Kecamatan Hamparan Perak menolak keras kerusuhan yang ada di Indonesia ini.

“Saya yakin para pemuda di Kecamatan Hamparan Perak ini akan sama- sama pihak Polri, TNI menjaga keamanan dan ketertiban. Dan saya meminta kepada masyarakat juga untuk menghormati segala keputusam MK nanti, apapun keputusannya itu lah yang terbaik bagi negara ini,”tandasnya. (MP/Rd)

Komentar

Berita Populer