oleh

Kapolres Belawan Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Medan Labuhan

-Headline-65 views

Kapolres Belawan Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Medan Labuhan

METROPUBLIK.COM | BELAWANKapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubus, SH. MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Medan Labuhan dan Satuan Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Pelabuhan Belawan.

Acara Sertijab tersebut dilaksanakan dari Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan kepada AKP Edy Safari SH. dan Edy Safari SH. Sedangkan AKP Sukarman SH menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, yang dilaksanakan di lapangan Apel Polres pelabuhan Belawan, selasa (11/06/2019).

Baca juga: Terkejut, Gubernur Sumut Sidak ke Kantor Samsat

Kapolres Pelabuhan Belawan yang memimpin Sertijab tersebut, dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada Kompol Rosyid Hartanto SH. SIK. MH, atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan yang sekarang sedang melaksanakan Sespim.

BACA JUGA:  PWI Mengecam Tindakan Oknum Polres Siantar yang Memukul Wartawan

“Saya mengucapkan selamat bertugas untuk para pejabat ditempat yang baru. Semoga tugas yang diberikan diemban sesuai dengan prosedur yang berlaku,”Harap Ikhwan.

Baca juga: Runing Teks SPBU Hina Presiden dan Ketum PDIP, Polisi Periksa 5 Saksi

Sementara Kepada AKP Edy Safari, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan mengucapkan selamat bertugas di Polsek Medan Labuhan. “Saya berharap agar dapat memberikan terobosan terobosan baru dalam memimpin dan menghadapi pengamanan, begitu juga AKP Sukarman SH dapat dapat memberantas peredaran Narkoba di wilayah Medan Utara,”Pungkasnya. (Rendy)

Komentar

Berita Populer