oleh

Kapolres Belawan Silaturahmi Dengan Komunitas Mandailing

-Lifestyle-109 views

METROPUBLIK.COM, BELAWAN – Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya bersilaturahmi ke Komunitas Mandailing se kecamatan Medan Belawan,Sumatera Utara, Sabtu (5/1/2019) sore.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, Kasat Binmas, Waka Polsek Belawan, Lurah Beawan, dan sebanyak 80 orang ibu – ibu perwiritan komunitas mandailing Kecamatan Medan Belawan.

Kepada Metropublik.com , Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh berharap agar para ibu – ibu selalu memperhatikan anak anaknya agar terhindar dari bahayanya Narkoba.”Jaga selalu anak-anak kita, karena dimana kita ketahui selama ini anak-anak mudah terjerumus dalam hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu saya berharap kepada ibu-ibu selalu mengawasi anak-anak kita,”ujar Kapolres Belawan.

Baca Juga :  Kapolres Nias Selatan hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Gomo
Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Sembako

Kapolres Belawan juga berjanji akan berusaha membuat wilayah kecamatan medan Belawan selalu aman dan kondusif. “Saya minta dukungan Masyarakat untuk menjaga dan ketertiban wilayah medan Belawan ini,”Harap Kapolres Belawan.

Sementara itu, Ketua komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan, Marsita Rambe sangat mengapresiasi atas kedatangan orang nomor satu itu di Polres Pelabuhan Belawan.

“Saya selaku yang mewakili komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan sangat mengapresiasi dan berterimakasih Kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN LUBIS SH MH yang mau datang dan bersilaturahmi dengan kami perwiritan komunitas Kecamatan Medan Belawan,”Kata Marsita.

Pantauan awak media, setelah acara selesai dan terlihat pemberian bantuan sembako berupa beras kepada ibu ibu perwiritan komunitas Mandailing Medan Belawan yang langsung diserahkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan. (MP/Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer