Kapolres Beri Reward kepada PHL Polres Batu Bara

  • Bagikan
Kapolres Beri Reward kepada PHL Polres Batu Bara
Kapolres Beri Reward kepada PHL Polres Batu Bara. (Istimewa)

BATUBARA – Sejumlah pekerja harian lepas (PHL) Polres Batu Bara mendapat reward (penghargaan) dari Kapolres AKBP Ikhwan Lubis. Mereka dianggap telah membantu Polres Batu Bara dalam mencapai target vaksinasi yang ditentukan pemerintah.

Seluruh PHL dan personil Polres Batu Bara dikerahkan untuk membawa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi ke pos gelar vaksin Polres Batu Bara, dimana sampai sejauh ini Polres yang dipimpin AKBP Ikhwan itu masih terus menggalakkan vaksinasi massal.

Kapolres memberikan apresiasi kepada para PHL karena mampu membawa seratusan masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Hal ini untuk memotivasi seluruh para personil Polres Batu Bara yang bergerak mencari masyarakat untuk ikut vaksin agar lebih giat lagi. Saya akan memberikan hadiah kepada seluruh personil di lapangan apabila dalam 1 hari bisa membawa minimal 12 orang,” kata Kapolres saat memimpin apel pagi di Mapolres Batu Bara, Selasa (14/12/2021).

Baca Juga :  DPD Perindo Nias Memberi Peluang Bagi Para Bacaleg 2019

Kapolres mengatakan, ada 5 PHL yang telah berhasil membawa minimal 15 sampai yang terbanyak 25 orang. Karena konstribusinya, para PHL pantas mendapatkan apresiasi dan reward.

Saat ini kurang lebih masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi sudah mencapai 75%. Sesuai target Pemkab Batu Bara diakhir Desember wilayah ini sudah mencapai 80%.

Penulis : Rediaman Gulo
Editor : Redaksi

  • Bagikan