oleh

Kapolres Cilegon Dampingi Kapolda Banten Cek Protokol Kesehatan

CILEGON Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, mendampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melakukan pengecekan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di fasilitas publik daerah hukum Polres Cilegon, Selasa (8/9/2020) pukul 10.30 Wib.

Turut hadir dalam pengecekan protokol kesehatan yaitu Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, Dir Polair Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Dir Pam obvit Polda Banten Kombes Pol Istiyino, Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, dan PJU Polres Cilegon.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar memulai pengecekan pendisiplinan protokol kesehatan ke Bank BRI Cabang Kota Cilegon memberikan himbauan kepada Management Bank BRI Cilegon untuk membuat rekaman himbauan kepada pengunjung dan nasabah Bank BRI Cilegon supaya menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Setelah dari Bank Bri Cilegon Fiandar melanjutkan pengecekan ke Pasar Kranggot Kota Cilegon dan memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan pendisiplinan Protokol kesehatan.

Baca Juga :  Ombudsman Zoom Meeting Bersama Kabaharkam Polri dan Kasatgas Covid-19, Ini yang Dibahas

Dari pasar keranggot fiandar beserta rombongan melakukan pendisiplinan protokol kesehatan dan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan tahapan pemeriksaan kesehatan pada pilkada Kota Cilegon di RSUD Panggung Rawi Kota Cilegon.

Dan terakhir fiandar beserta rombongan menuju Pelabuhan Penyebrangan Merak Kota Cilegon tepatnya di Dermaga 6 Executif dan Kapal Roro untuk melakukan pengecekan pendisiplinan protokol kesehatan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan Polda Banten dan Polres Jajaran bersama TNI akan terus melakukan pendisiplinan penerapan Protokol kesehatan di tempat fasilitas umum dan tempat lainnya.

“Hari ini kami mengecek protokol kesehatan di fasilitas umum di wilayah hukum polres Cilegon, mengecek perangkat pendukung pelaksanaan protokol kesehatan. Perangkat pendukung yang dimaksud adalah alat pengukur suhu badan, fasilitas cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, serta alat semprot disinfektan, dan juga mengecek kedisiplinan masyarakat dalam memakai masker,”kata fiandar

Baca Juga :  Polda Banten Kawal Aksi Unras Damai Buruh Terkait UU Cipta Kerja Dengan Terapkan Prokes

Fiandar mengatakan pendisiplinan masyarakat akan terus dilaksanakan Supaya masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari.

Sementara itu, Kapolres Cilegon Akbp Sigit Haryono, S.Ik. S.H menjelaskan bahwa Di tengah pandemi Covid-19 ini, Personel Polres Cilegon selalu melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dengan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer serta memperhatikan jarak atau Physical Distancing

“Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru di tengah masyarakat.” jelas sigit. (MP/Ariyus)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer