Kapolres dan Bupati Batubara Gelar Razia Prokes di Malam Tahun Baru

  • Bagikan
Kapolres dan Bupati Batubara Gelar Razia Prokes di Malam Tahun Baru

BATUBARA – Kapolres dan Bupati Batubara melakukan razia protokol kesehatan (Prokes). Hal itu dilakukan karena di khawatirkan masyarakat tidak mematuhi anjuran pemerintah tersebut, Jumat (01/01/2021).

“Pada malam pergantian tahun baru, kita melakukan razia sampai pagi bersama dengan Bupati Batubara, Ir. Zahir,”ujar Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis kepada Metropublik.com.

Dikatakannya, dalam razia tersebut diturunkan sebanyak 200 petugas TNI – Polri dan Satpol PP.

“Kita bergerak dari Mako Polres Batubara pada pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. Kita menyisir tempat – tempat yang diduga akan menjadi tempat pesta perayaan pergantian tahun,”paparnya.

Sementara itu, Bupati Batubara Ir. Zahir mengatakan, razia ini sangat penting dilakukan guna memutus rantai covid-19 saat berkerumunan.

Baca Juga :  Poldasu Berhasil Mengungkap 8,3 Kg Sabu, 1 Orang Pelaku Tewas

“Masyarakat boleh berjualan. Namun harus mematuhi prokes 3M, serta pengunjung di harus batasi. Kami sudah melakukan himbauan tentang tidak dibenarkan ada perayaan di malam tahun baru kali ini. Dan itu harus di ikuti dan di patuhi, ini semua demi kebaikan kita bersama,”jelas Bupati Batubara. (Rendi)

  • Bagikan