oleh

Kapolres Nias Selatan Berikan Tali Asih Kepada Warga Kurang Mampu

NIAS SELATAN Kapolres Nias Selatan (Nisel) AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK bersama Danlanal Nias, Mantan Ketua DPRD Sidi Adil Harita memberikan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Hilizalootano Kecamatan Mazino Nisel, Selasa (17/3/2020).

Tali asih yang diberikan berupa sembako. Pemberian itu diterima oleh sejumlah warga Osarao Finowaa, Oroikhou Zamili, Maduwualima Gohae dan warga kurang mampu lainnya. Turut hadir Kasat Intel, Kasat Binmas dan sejumlah personil Polri dan TNI.

Kapolres menyampaikan, pemberian ini bertujuan untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Polri dan TNI. “Semoga pemberian ini bermanfaat dan jalinan silaturahmi antara warga, Polri dan TNI semakin kokoh ke depannya,” katanya.

Baca Juga :  Polres Nias Selatan Ciduk Pelaku Narkotika, Bandar DPO

Tokoh Masyarakat Sidi Adil Harita apresiasi dan berterimakasih atas kepedulian pihak Polri dan TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Mazino. Hal ini salah satu bentuk kepedulian pihak Polri dan TNI terhadap masyarakat yang kurang mampu di Nisel.

Sejumlah warga Mazino mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Nisel dan Danlanal Nias yang telah memperhatikan mereka. “Akhir-akhir ini terlihat bapak polisi dan TNI selalu hadir untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah Nisel. Terimakasih pak Kapolres dan Pak Danlanal semoga bapak dan jajaran selalu diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas, ucap Oroikhou Zamili warga Hilizalootano. (MP/Red)

Komentar

Berita Populer