oleh

Kapolres Pelabuhan Belawan Melakukan Patroli PAM Gereja

BELAWAN – Kapolres Pelabuhan Belawan beserta para PJU Polres Pelabuhan Belawan juga melakukan Patroli dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas terkait pengamanan (PAM) Gereja dan libur Tahun Baru,Minggu (1/1/2019).

Kepada wartawan,Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Ikhwan Lubis,Sh,Mh mengatakan, Pada pukul 08.00 wib, Personil yang terlibat dalam pengamanan Ibadah Perayaan Natal telah menempati ploting nya masing-masing dibawah kendali Padal.

“Jumlah Gereja yang dilakukan pengamanan diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan 156 Gereja (tidak semuanya melaksanakan ibadah) dengan perincian ,Wilayah Polsek Belawan sebanyak 43 Gereja, Wilayah Polsek Medan Labuhan sebanyak 83 Gereja dan Wilayah Polsek Hamparan Perak sebanyak 30 Gereja,”Ujar Orang nomor satu ini di Polres Pelabuhan Belawan.

Menurutnya, Pengamanan adalah Prioritas Polisi untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.”Tugas Polisi itu adalah Melayani ,Mengayomi dan Melindungi. Jadi sudah semestinya kami memberikan kenyamanan bagi Masyarakat.”Pungkasnya.

Selain itu Polres Pelabuhan Belawan juga tetap melakukan pengamanan jalur dalam rangka Ops Lilin Toba 2018. (Rendy)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita