oleh

Kapolrestabes Medan cek Kesiapan PAM Kunker Presiden RI di Gedung Serba guna Provsu

-Gallery-52 views

MEDAN – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi setelah Mengikuti apel gelar Pasukan Pam VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo beserta ibu Hj Iriana dan rombongan ke wilayah Provinsi Sumatera utara, Sabtu (29/12/ 2018).

Setelah Apel Gelar pasukan pam VVIP ini,Kapolrestabes Medan langsung memberikan pengarahan kepada Personel Polri untuk mengetahui tugasnya dan mengisi Ploting yang sudah ditentukan.

Sebelum kedatangan Presiden RI,Kapolrestabes Medan Meninjau Kesiapan personelnya disetiap penggal-penggal jalan dan di gedung serbaguna Provsu yang melaksanakan kegiatan Perayaan Natal Nasional 2018.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Dalam rangka Kunjungan kerja Presiden Republik indonesia kita sudah menempatkan Personel Pengamanan yang dikunjungi dan Route yang dilintasi.

Baca Juga :  TNI Bantu Petani Penyemprotan Masal

Ini harus ditingkatkan dan saling kordinasi Kepada personel untuk membangun Sinergitas dengan pihak lainnya.intinya kita memiliki tujuan yang sama yakni memberikan keamanan dan kenyamanan.Alhamdulillah kegaiatan ini aman dan lancer.(Red)

Komentar

Berita Populer