Kapolsek Kotapinang Silaturrahmi dengan Tokoh NU

  • Bagikan
Kapolsek Kotapinang Silaturrahmi dengan Tokoh NU

BELAWAN – Kapolsek Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat bersama Wakapolsek, AKP Is Gunarko dan Kanit Lantas, Iptu Tarjuki serta Kasi Humas, Aiptu Wesly Siahaan melaksanakan silaturrahmi dengan Tokoh Nahdatul Ulama (NU) di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Selasa (23/2).

Kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan pengeras suara, disambut Ketua NU Labusel, H Makmur Kamik didampingi Sekretarusnya, Ust. Riduan Nasution dan Bendahara, M Romali serta Pengurus Cabang NU Kotapinang, Mirwan Hasibuan.

“Kami sangat mengapresiasi silaturrahmi yang dilakukan Polsek Kotapinang, dengan adanya bantuan pengeras suara kami ucapkan terima kasih,” kata Ketua NU Labusel.

Kapolsek Kotapinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat mengatakan, silaturrahmi yang dilakukan sebagai ikatan untuk bisa bersinergi membangun kebersamaan guna menjaga Kamtibmas di Kecamatan Kotapinang.

Baca Juga :  Robi Barus Pertanyakan Komitmen Tim Gugus Tugas Covid-19

“Kami memohon dukungan para tokoh NU untuk bisa membantu dan mendukung kami dalam menjalankan tugas, agar dapat terwujudnya wilayah yang aman dan tentram di masyarakat,” katanya sembari memberikan bantuan pengeras suara.

Kapolsek Kotapinang juga berpesan, setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat harus disaksikan secara humanis. Untuk itu, ia berharap dukungan kepada tokoh NU untuk bisa bersinergi membangun komunikasi menjaga kenyamanan di tengah – tengah masyarakat. (Red)

pasang iklan anda
  • Bagikan