oleh

Kapolsek Sukaramai Harapkan Kegiatan MTQ Ke 17 Kec. Kerajaan Berjalan Lancar

PAKPAKBARAT – Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Perangin Angin menghadiri acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Kerajaan di wilayah hukum Polsek Sukaramai, Rabu (05/02/2020). Pukul 09.30 Wib.

Dengan adanya kegiatan tersebut yang dihadir oleh Kapolsek Sukaramai AKP Japaris Perangin angin , Danramil Sukaramai diwakili Bhabinsa Koramil Sukaramai, perangkat desa dan Panitia Pelaksana MTQ, Seluruh Peserta MTQ, Seluruh Lapisan masyarakat Kecamatan Kerajaan serta Bhabinkamtibmas Polsek Sukaramai.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan melalui Kapolsek Sukaramai mengatakan, pihaknya siap melakukan pengamanan secara all out. Ianya juga mengharapkan kegiatan MTQ di Tingkat Kecamatan Kerajaan ini agar tetap berjalan dengan aman dan baik.

Baca Juga :  Kawasan Percut Akan Dikembangkan Seperti Tangsel

“Kita berharap melalui kegiatan ini, generasi muda di Kecamatan Kerajaan lebih aktif di tingkat menghafal Qur’an. Sehingga membuat kehidupan lebih bermartabat damai dan religius, dapat membentengi mereka dari pergaulan Negatif yang dapat merusak mental dan kehidupan generasi muda sebagai penerus bangsa seperti Perjudian, Miras, Narkoba dan lainnya,”ujar Kapolsek Sukaramai, AKP Japaris Perangin Angin kepada wartawan.

Terlepas dari hal itu, Kapolsek juga menghimbau kerjasama para panitia dan semua elemen masyarakat agar turut berperan aktif membantu menjaga keamanan dan ketertiban bersama Kepolisian untuk mensukseskan jalannya kegiatan ini. “Semoga kegiatan MTQ ini Tingkat Kecamatan Sukaramai dapat berjalan dengan Sukses seperti yang kita harapkan bersama, “tutup AKP Japaris Perangin angin SH. (MP/Rd)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer