oleh

Kasat Narkoba Polres Belawan Melaksanakan Jumat Berkah

-Medan-26 views

BELAWAN – Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Sukarman,SH dan personil melaksanakan jumat berkah dihalaman rumah singgah tepatnya di jalan Veteran, Kecamatan Medan Belawan, Sumatera Utara, Jumat (0/11/2019).

Kepada Metropublik.com, AKP Sukarman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi sedekah kepada warga yang kurang mampu.

“Bersedekah itu adalah akhlak yang mulia dan sudah sewajibnya kita saling membantu orang-orang yang kurang mampu,”ujar Sukarman.

Dikatakannya, Kapolres Pelabuhan Belawan telah berpesan agar memberikan sedekah kepada Anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Karena sebagian rezeki tidak akan mengurangi apa yang dimiliki.

“Saya bersama rekan – rekan Personil Polres Pelabuhan Belawan sengaja melakukan ini untuk bisa berbagi kepada saudara – saudara abang becak dan anak anak yatim. Walau dengan keadan yang sangat sederhana yang penting kami berniat untuk bersedekah di setiap hari jumat yang penuh ke berkahan ini.”pungkasnya.

BACA JUGA:  Video: Rumah Warga Medan Marelan Terendam Banjir

Pantauan awak media, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan memberikan makan siang untuk para abang becak yang ada di kota Belawan dan juga memberikan Tali asih kepada puluhan anak yatim dari Tanjung Mulia, Kenaziran, Masjid AL. FITRIA, juga dari seputaran Kecamatan Medan Belawan. (MP/Red)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer