KCP Inalum Bank BTN Diresmikan

  • Bagikan
KCP Inalum Bank BTN Diresmikan
PT Bank Tabungan Negara (Persero) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Inalum Bank BTN di Gedung Inalum, Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Selasa (11/1).

BATUBARA – PT Bank Tabungan Negara (Persero) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Inalum Bank BTN di Gedung Inalum, Kuala Tanjung, Kabupaten Batubara, Selasa (11/1/2022).

Kepala Cabang BTN Pematang Siantar Zulmadi Zamzami dalam sambutannya menjelaskan, kantor cabang pembantu Inalum merupakan outlet ke 7 BTN yang telah diresmikan.

“Diharapkan tim KCP BTN Kuala Tanjung, diantaranya Rizka Nadhira Hutasuhut selaku Sub Breandh head, Nauci Aulia Safitri sebagai consumer, Shintya Wulandari sebagai customer service, dan Santi Yolanda sebagai teller service, yang merupakan para Srikandi BTN yang menjadi punggawa BTN KCP Inalum mampu membawa KCP Inalum tumbuh dan berkembang dalam melayani kebutuhan-kebutuhan perbankan baik produk dana kredit dan jasa layanan bagi masyarakat, instansi-instansi terkait, dan perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah Kabupaten Batubara terutama PT Inalum yang memiliki potensi sangat besar dalam hal kerjasama dari sisi corporate, commercial, maupun consumer dalam mewujudkan sinergitas antar BUMN,” ujarnya.

Baca Juga :  Darurat Pelecehan Anak, Pemkab Lamtim Ambil Sikap Mengunjungi Korban Pencabulan

“Disamping itu, perwakilan Kantor Wilayah T Sitepu berharap peresmian kantor cabang pembantu BTN yang berada di Gedung Inalum bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Batubara,” harapanya.

Selain itu, Rizka Nadhira Hutasuhut selaku KCP Inalum Optimis BTN KCP Inalum mampu berkontribusi bagi masyarakat Kabupaten Batubara, tumbuh dan berkembang.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Batubara Zahir yang diwakili asisten Renol Asmara dan para undangan lainnya.(AP)

  • Bagikan