oleh

Kejuaraan Gulat Senior Piala Gubsu, Tebingtinggi Raih Dua Mendalai Emas

TEBINGTINGGI – Kejuaraan Gulat Senior Piala Gubsu yang berlangsung tanggal 2 sampai dengan 12 Oktober 2019 di Gor Mini Jalan Pancing Kota Medan, dua atlit Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kota Tebingtinggi berhasil meraih 2 mendali emas dengan kedudukan peringkat 4 se Sumatera Utara.

Dua atlit PGSI Kota Tebingtinggi yang meraih mendali emas yaitu Avrizal Sitanggang kelas 65 kg gaya Greco dan Harlen Sirait kelas 13o kg gaya Greco.

Ketua Pengcab PGSI Kota Tebingtinggi, Hisar Sibarani, Minggu (13/10/2019) mengatakan bahwa keberhasilan kedua atlit cabor Gulat meraih mendali emas dalam ajang Piala Gubsu Kejuaraan Senior Gulat tahun 2019 berkat ketekunan atlit dalan berlatih.

“Kami berharap kepada atlit Gulat yang berhasil meraih mendali emas, hendaknya jangan berbangga, teruslah giat berlatih untuk event event kejuaraan yang lain,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolda Sumut Sepeda Bersama Sekaligus Sapa Masyarakat

Hisar Sibarani juga berharap kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Tebingtinggi untuk lebih memprioritaskan cabang olahraga yang berhasil mendulang mendali emas.

Diungkapkan Hisar, bahwa untuk atlit Gulat dari Kota Tebingtinggi ada dua orang yang lulus dan akan mengikuti Pra Pon, mereka adalah Stevani Sinaga kelas 68 kg putri dan Alisya Sinaga kelas 76 kg putri. (MP/TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer