oleh

Kenalan Lewat Facebook, Gadis di Bawah Umur Dilarikan Pacar

LABUHAN – Seorang pria berinisial DP (25) warga Medan Marelan, Sumatera Utara, diserahkan ke Polsek Medan Labuhan pada Jumat (20/12/2019) malam.

Pasalnya, pria ini diduga melarikan gadis di bawah umur sebut saja nama samarannya Bunga (17) warga kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Kepada wartawan, Sabtu (21/12/2019) warga korban berinisial AS mengatakan, peristiwa ini terjadi bermula saat korban kenalan dengan seorang pria lewat media sosial Facebook. Sejak itulah pelaku mengajak korban untuk jumpa di Suzuya Marelan Plaza, Jalan Raya Medan Marelan.

“Tepat pada 17 Desember 2019 kemarin, mereka jumpa di Sujuya. Mulai di hari itulah korban tidak pulang ke rumah.,”ujar AS.

Baca Juga :  Ini Arahan Kapolda Sumut kepada seluruh Perwira sejajaran Polda Sumut

Keluarga korban berusaha mencari identitas pertemanan korban lewat Facebook. Ternyata, ada tertera nama DP yang mengajak korban bertemu di Suzuya Marelan Plaza.

“Kita berusaha mencari pelaku lewat facebook dan akhirnya kita menemukan pelaku bersama korban di emperan toko Jalan Nibung Raya Medan,”katanya.

Lanjutnya, pelaku langsung di boyong ke Mapolsek Medan Labuhan, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Hingga Sabtu pagi (21/12/19) pelaku masih dalam penyidikan pihak kepolisian.”pungkasnya. (MP/Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer