Kepala Desa Lahemo Kukuhkan Pengurus Pemuda dan Pengurus BUMDES

  • Bagikan

NIAS – Pengurus Komunitas Pemuda Desa Lahemo (Kompedela) dan Pengurus BUMDES Fondrasi Desa Lahemo dikukuhkan Oleh Kepala Desa Lahemo Faahakhododo Waruwu. Kegiatan tersebut di laksanakan di balai Pertemuan Desa Lahemo, Senin (19/04/2021).

Pengukuhan Pengurus Komunitas Pemuda Serta pengurus BUMDES Desa Lahemo Kecamatan Gido Kabupaten Nias dihadiri oleh Kepala Desa, perangkat desa, anggota BPD, LPM, PKK dan tokoh-tokoh masyarakat desa Lahemo.

Pada pengukuhan pengurus komunitas pemuda Desa Lahemo, Surat Ketetapan (SK) dibacakan oleh Kasi Pelayanan Agustinus Waruwu, dengan struktur kepengurusan yakni Ketua Setieli Waruwu, Sekretaris Hartatina Zai, S.Pd., Bendahara Yohanes Arosana Gulo.

Komunitas Pemuda Desa Lahemo memiliki tiga bidang yakni
bidang kerohanian dan sosial, bidang olahraga, seni dan budaya dan bidang keterampilan dan pengetahuan.

Baca Juga :  Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang Amblas

Usai pembacaan Surat Ketetapan (SK) pengurus komunitas pemuda Agustinus Waruwu, melanjutkan dengan membacakan Surat Ketetapan (SK) Pengurus BUMDES dengan struktur kepengurusan yakni Ketua Yonahes Arosana Gulo, Sekretaris Jon tiaman Waruwu, Bendahara Anita Waruwu, Kepala unit usaha Firman Jaya Gulo, S. Pd, ketua badan pengawas Rosmawati Ndraha.

Dikesempatan yang sama Kepala Desa Lehemo menyerahkan Surat Penetapan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) periode 2021-2024 yang dibentuk pada tanggal 8/2/2021. Dengan struktur Ketua Tehearo Ndraha, Sekretaris Otarisman Zebua Bendahara Budisa Waruwu dan pengurus seksi seksi serta anggota.

Kepala Desa Lahemo, Faahakhododo Waruwu menyampaikan harapan agar semua personil yang sudah dipercayakan dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dengan sikap profesionalitas.

Baca Juga :  Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Nias di Kabupaten Asahan Tetap Kompak

“Jalankan tugasnya dengan sungguh – sungguh, sehingga setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya. (Denius)

  • Bagikan