Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Kunjungi Polda Banten

  • Bagikan
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Kunjungi Polda Banten

SERANG – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menyambut kunjungan kerja Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeriadimadja, Rabu (06/10) di ruang kerja Kapolda Banten.

Ada pun kegiatan silaturahmi berlangsung dengan hangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tujuan dari kedatangan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten ke Polda Banten adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten, dalam upaya peningkatan pelayanan publik di lingkungan Polda Banten, terutama dalam peningkatan pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolda Banten menyambut baik kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten. Kapolda mengatakan akan selalu membina kerjasama dengan Bank Indonesia.

Baca Juga :  Sebanyak 2.749 Orang Telah di Vaksin Oleh Polda Banten

“Terimakasih banyak atas kunjungannya ini, kami dari Polda Banten akan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan koordinasi yang baik dengan Bank Indonesia kami percaya hal itu dapat terwujud,” tegas Kapolda Banten.

Selain itu silaturahmi dengan ramah tamah ini memiliki makna yang sangat positif, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga sebagai sarana bertukar informasi serta mempererat jalinan komunikasi antara jajaran Polda Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten.

Sementara itu, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten Erwin Soeriadimadja mengungkapkan, kedatangannya ke Polda Banten bermaksud untuk Mempererat sinergitas antara Polda Banten dan Bank Indonesia Provinsi Banten yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Baca Juga :  Melalui Patroli KKYD, Ditlantas Polda Banten Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan

“Semoga sinergitas kita terus terjalin dan silahturahmi terus berjalan untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Erwin Soeriadimadja.

Editor : Rendi Gulo

  • Bagikan