oleh

Kereta Api Tabrak Colt Diesel Hingga Ringsek

TEBINGTINGGI – Kereta api penumpang Sri Bilah jurusan Rantau Medan menabrak sebuah truk Colt Diesel BK 9147 ZF di perlintasan Jalan Abdul Hamid Kelurahan Tebingtinggi Kecamatan Padang Hilir Kota Tebingtinggi, Kamis malam (03/10/2019).

Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, kedua korban Jumari (30) supir truk dan kernetnya Tejo (30) warga Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai  mengalami luka ringan dan menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kondisi truk colt disel hancur dibagian depan dan terseret oleh kereta api sejauh lima puluh meter.

Sebelum kejadian, Jumari hendak menyimpan truk di gudang yang tidak jauh dari lokasi kejadian, saat melintas di pintu perlintasan kereta tanpa plang, Jumari kurang memperhatikan kereta api Sri Bilah datang dari arah Rantau dan tabrakan tidak terhindarkan. Langsung kerata api menghantam bagian depan truk.

BACA JUGA:  Mobil Carry Pickup Tabrak Pohon Hingga Ringsek

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP  Sarifuddin Siagian melalui Kanit Laka Aiptu K Napitupulu membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

“Dua awak truk mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkari, sedangkan truk diamankan di Kantor Satlantas Polres Tebingtinggi,”ujarnya. (MP/TIM)

Komentar

Berita Populer