oleh

Kesal Warga Tanam Pisang Di Tengah Jalan H.M Yamin Kisaran

ASAHAN – Warga Kelurahan Kedai Ledang, Kecamatan Kisaran Timur, Sumatera Utara, kesal dengan sikap pemerintah yang diam melihat kondisi Jalan Raya H.M. Yamin yang berlubang dan membahayakan pengguna jalan. Karena kesalnya, warga menanam pohon pisang di badan jalan yang tak kunjung diperbaiki itu.

“Kami kesal dan kecewa sudah bertahun – tahun jalan berlubang ditengah jalan sama sekali tidak diperbaiki atau ditutup walaupun keluhan sudah disampaikan,” ucap Asman, warga setempat Senin (28/10/2019).

Warga sekitar tidak mau tau Jalan Raya H. M Yamin kewenangan Provinsi apa Pemkab Asahan yang terpenting lubang di tengah jalan seharusnya ditutup pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR ) atau instansi terkait lainnya yang bertanggung jawab.

Baca Juga :  Luar Biasa, Patung Soekarno 8 Meter Berdiri di Kota Palu

Menurut dia, kondisi lubang di tengah jalan sangat membahayakan pemakai kendaraan terlebih sepeda motor saat malam hari.

“Sudah banyak pengendara sepeda motor jadi korban akibat terjatuh karena lubang tersebut, ” tuturnya kecewa yang bersama warga lain menanam pohon pisang.

Hal senada dikatakan Sumin, warga Kisaran yang turut serta menanam pohon pisang setinggi satu meter itu. “Kami sangat prihatin respon maupun keluhan masyarakat khususnya pemakai jalan sama sekali tidak direspon sama sekali Pemkab Asahan,” katanya.

“Seharusnya pemerintah provinsi atau Pemkab Asahan jangan seolah-olah menutup telinga. Masa yang gitu saja enggak bisa sih.”sambunghnya. (MP/Heri)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer