oleh

Ketua DPRD Batubara Apresiasi Pelaksanaan UKW Angkatan XXVI dan XXVII Tahun 2019

BATUBARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batubara mengapresiasi atas terlaksananya Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batubara yang bekerjasama dengan Persatuan Wartawan indonesia (PWI) bertempat di gedung Inalum, Tanjung Gading, Batubara, Sumatera Utara, Sabtu (14/09/2019).

“Selama ini banyak masalah-masalah berita yang ditulis secara tidak kompeten oleh oknum wartawan. Namun, dengan adanya UKW ini bisa melahirkan wartawan-wartawan yang profesionalitas,”ujar Ketua DPRD Batubara, Selamat Arifin,SE kepada Metropublik.com di sela-sela acara UKW.

Disinggung dengan perkembangan pembangunan Kabupaten Batubara, pihaknya menegaskan hingga saat ini masih berjalan dengan lancar dan baik. Apa lagi menurutnya, jalan yang menghubungkan Provinsi ke Batubara akan segera rangkum.

BACA JUGA:  Bak Penampung Air Pecah 2 Orang Tewas dan 1 orang Mengalami Luka

“Kami sebagai DPRD menyampaikan aspirasi masyarakat, baik dari segi pembangunan, Pendidikan, Ekonomi, dan lainnya. Serta melayani masyarakat baik di Desa,Kecamatan dan Kabupaten,”katanya.

Dikatakannya, ia berharap media juga ikut serta mendukung dengan memberitakan dalam hal ini untuk pembangunan Kabupaten Batubara, sehingga publik mengenal bagaimana situasi dan perkembangan Kabupaten Batubara ini.

“Saya selaku Ketua DPRD Batubara menegaskan agar pembangunan Kabupaten Batubara ini jangan setengah-setengah dilaksanakan. Contohnya ada pembangunan 300 meter sampai 500 meter, selesaikan itu semua dan jangan tangung-tanggung,”ujar Ketua DPRD Batubara ini yang sudah menjabat dua periode.

Ianya juga berjanji akan pembangunan jalan di Kabupaten Batubara akan segera disampaikan kepada Bupati untuk dilanjutkan pembangunannya. Sehingga masyarakat juga bisa nantinya untuk menikmatinya.

BACA JUGA:  Diduga 2 Orang Provokator Aksi Demo di DPRD Asahan Berhasil Ditangkap

“Ada sembilan titik jalan yang akan mau dibangun, semoga Tahun depan ini ada anggaran dari Provinsi untuk dilanjutkan pembangunannya,”pungkasnya. (MP/Rendi)

Komentar

Berita Populer