Daerah  

Ketua DPRD dan Satu Anggota DPRD Dilantik

Ketua DPRD dan Satu Anggota DPRD Dilantik

TEBINGTINGGI – Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basaruddin Nasution (Partai Golkar), Wakil Ketua satu Muhammad Azwar (Partai Nasdem) dan Wakil Ketua dua Iman Irdian Saragih (PDIP) dan satu anggota DPRD yang belum dilantik sebelumnya Chairil Mukmin Tambunan dari Partai Demokrat dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Kota Tebingtinggi M Yusafrihardi Girsang SH dalam Rapat Paripurna DPRD di Jalan Sutono Kota Tebingtinggi, Selasa (19/11).

Tampak hadir Waka Polres Tebingtinggi Kompol R Manurung, Ketua KPU Abdul Khalik, Ketua Bawaslu Huriadi Panggabean, OPD, Camat dan Lurah se Kota Tebingtinggi.

Dalam arahannya Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar mengajak seluruh anggota DPRD untuk bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam hal penyelenggaraan pembangunan yang menyentuh kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pemkab Nias Laksanakan Orientasi Pengenalan Tugas Bagi CPNS Formasi 2019

“Kita harapkan kerjasama yang baik antara DPRD dengan lintas OPD yang ada, karena dengan hubungan yang baik penyelenggaraan pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” jelas Oki.

Dalam pelantikan Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Oki Doni Siregar mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, diharapkan hubungan baik selama ini bisa berjalan terus. “Mari kita sama sama membangun Kota Tebingtinggi yang berkualitas,” ungkap Oki.

Sementara itu, Ketua DPRD Tebingtinggi Basaruddin Nasution mengatakan bahwa program kerja pertama yang akan dilakukan adalah membentuk alat kelengkapan dewan, setelah terbentuk baru bisa melaksanakan program kedepan.

“Kita bentuk dulu alat kelengkapan dewan secepatnya,” bilang Basar.

Kedepan, kita ingin sinergitas antara Ketua DPRD dan seluruh anggota DPRD yang punya prinsip untuk bersama sama bekerja untuk pemerintah Kota Tebingtinggi dalam membangun Kota Tebingtinggi menuju kearah yang lebih baik.

Baca Juga :  Polresta Deli Serdang Gelar Apel Kesiapan dan Antisipasi Bencana Alam Karhutla 2022

“Terutama kebijakan anggaran akan berpihak kepada masyarakat dan hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat langsung,” jelasnya. (MP/TIM)

pasang iklan