Ketua DPRD Medan Ajak IWAPI Kolaborasi Dengan Pemko Medan

Ketua DPRD Medan Ajak IWAPI Kolaborasi Dengan Pemko Medan

Medan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE mengajak Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Medan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam berbagai aspek pembangunan.

Sebagai wadah perempuan kreatif dan inovatif, IWAPI Kota Medan harus berkolaborasi dengan Pemko Medan, dalam berbagai aspek pembangunan, terutama berkaitan dengan pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Hal ini dikatakan Hasyim saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Kota Medan, di Tiara Convention Centre, Medan Sabtu (18/2/2023)

Menurut Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan tersebut, ini merupakan sebuah kehormatan karena diminta hadir sekaligus memberikan kata sambutan pada HUT ke-48 IWAPI) Kota Medan.

Baca Juga :  DPRD Medan : Satpol PP Kota Medan Harus Menjalankan Fungsinya Sebagai Penegakan Perda

“Di sisi lain, kita juga dorong IWAPI Kota Medan agar meningkatkan kualitas Sumbe Daya Manusia (SDM), mengingat saat ini kita berada pada era digitalisasi. Semua transaksi sudah beralih ke sistem online,” ungkap Hasym, Minggu (19/02/2023).

Member IWAPI lanjut Hasyim, mesti menguasai perangkat digital agar tidak ketinggalan dalam hal pemasaran produk-produknya. Apalagi, dari 700 member IWAPI, sebanyak 68 persen adalah pelaku UMKM.

“Selamat Ultah ke-48 IWAPI. Teruslah jadi perempuan hebat masa kini, berdikari dan mandiri, tanpa mengabaikan kodratnya sebagai perempuan,” kata Hasyim.

Sebab, perempuan hebat, akan melahirkan anak-anak yang hebat, dan anak yang hebat adalah awal dari majunya sebuah negara,sebut Hasyim. (MP/Rendi)

pasang iklan