Ketua KPU Nias Selatan: Media Mitra Kerja dan Corong Dalam Pemberitaan

Ketua KPU Nias Selatan: Media Mitra Kerja dan Corong Dalam Pemberitaan

Nias Selatan – Dalam rangka melaksanakan pemilu sebagai sarana integritas bangsa dalam mensukseskan pelaksanaan tahapan pemilu 2024. Dengan ini KPU Nias Selatan menyelenggarakan coffe morning sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi dengan seluruh insan pers bertempat di Cafe Titik Temu jalan Baloho Indah, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Sabtu (02/12/2023).

Ketua KPU Nias Selatan, Benimeritus Halawa mewakili komisioner menyampaikan rasa terimakasih atas kesedian para rekan mitra KPU berkenan meluangkan waktu sesuai undangan.

“Dalam rangka silahturahmi, dan mengedukasi masyarakat menjadi pintar memilih. Media merupakan corong dalam pemberitaan yang selalu proaktif, inovatif, partisipatif, untuk mengedukasi masyarakat agar tercipta kondusifitas dalam rangka menyukseskan pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Tabrakan Beruntun di Simalungun, Dua Orang Tewas

Rangkaian kegiatan diawali dengan pemaparan berbagai materi mengedukasi masyarakat untuk pintar memilih.

“Semoga media menjadi sarana yang mampu berkontribusi secara aktif, mensukseskan pemilu 2024 lewat berbagai pemberitaan yang positif,” harpanya.

Lanjutnya, pertemuan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara KPUD Nias Selatan dan insan pers dalam menjalankan peran masing-masing demi kelancaran pemilu mendatang.

“Semoga kerjasama yang terjalin dapat membawa dampak positif bagi proses pemilihan umum di Nias Selatan,” tandasnya. (MP/Asas)

pasang iklan