Kompolnas : Luar Biasa, Polres Batubara Bekerja dengan Sangat Baik

  • Bagikan

BATUBARA – Pelaksanaan intruksi pemerintah dalam penyekatan pelarangan mudik di perbatasan daerah, sangat baik di lakukan Polres Batubara dari awal menjelang Ramadhan maupun akhir ramadhan, Selasa (18/5/2021).

Dengan itu mendapat pujian dari kunjungan Komisi Polisi Nasional (Kompolnas) yang di wakili Yunus S.Ag.

“Kinerja Polres Batubara sangat – sangat baik dan terlaksana dengan tertib dan aman. Sebenarnya hal yang di lakukan pemerintah ini biasa saja, tidak ada yang istimewa yang terjadi di seluruh wilayah Sumatra Utara ini. Namun saya sangat salut kepada warga Sumatra yang telah menghargai upaya pemerintah untuk menaati peraturan tentang adanya penyekatan di wilayah Sumatra dan juga mematuhi larangan bagi yang tidak memiliki surat izin keluar masuk (SIKM) harus memutar balik,” ujarnya kepada wartawan saat melakukan pantauan ke sejumlah daerah yang ada di jalan lintas sumatra mengatakan.

Baca Juga :  Muspika Medan Timur Kampanyekan Disiplin Pakai Masker

Dikatakannya, ia melihat wilayah hukum polres batubara masih melakukan penyekatan di tiga wilayah perbatasan yang ada di wilaya hukumnya.

“Ini adalah batas waktu yang di tambahkan pemerintah agar dapat mengantisipasi keluar masuknya warga dan demi mengantisipasi penyebaran Covid-19 di masa musim lebaran Idul Fitri 1442 H,” paparnya. (Rendi)

  • Bagikan