oleh

Koramil 13 dan Lions Club Bagi – Bagi Masker

TEBINGTINGGI – Kerjasama antara Koramil 13 0204 DS Tebingtinggi dan Lions Club Tebingtinggi membagikan masker geratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Minggu (19/4/2020).

Sebanyak 4.000 masker kain di bagaikan geratis kepada warga yang melintas. Sasarannya adalah warga yang tidak menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Tujuan pembagian masker geratis kerjasama antara Koramil 13 dan Lions Club adalah wujud kepedulian kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tebingtinggi.

Komandan Koramil 13 Kota Tebingtinggi Kapten Budiono menjelaskan bahwa Lions Club bersama Koramil 13 Tebingtinggi membagikan masker geratis kepada masyarakat karena saat ini penyebaran virus Covid -19 masih sangat tinggi.

Baca Juga :  Polres Tebingtinggi Bantu Sembako ke Rumah Ibadah

“Kita harapkan kepada seluruh masyarakat yang keluar rumah agar menggunakan masker kain. Karena masker kain wajib di pakai kepada masyarakat yang tidak sakit, tujuannya agar tidak tertular virus corona,” bilang Kapten Budiono.

Budiono juga berharap kepada seluruh masyarakat agar mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh protokoler kesehatan yaitu pemerintah, jadi diharapkan kepada masyarakat selain menggunakan masker juga warga harus menjaga kesehatan.

“Seperti menjaga kesehatan tubuh dengan mengkomsumsi gizi yang cukup, rajin berolahraga, selalu berdiam dirumah dan rajin mencuci tangan sehabis melakukan aktivitas diluar rumah,” terangnya.

Kepada masyarakat yang sudah menerima masker kain agar selalu menggunakannya dam setiap empat sekali harus di cuci menggunakan sabun ataupun deterjen. “Jangan warga malas memakai makser, karena yang bisa melindungi diri anda dari virus corona adalah diri anda sendiri,” paparnya. (Tim)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer