oleh

Kwartir Pramuka Sumut dan Kwarcab Tebingtinggi Lakukan Penyemprot Disifektan

TEBINGTINGGI – Kwartir Pramuka Sumatera Utara (Sumut) bekerja sama dengan Kwarcab Pramuka Kota Tebingtinggi melakukan penyemprotan disifektan di sekolah sekolah, rumah ibadah dan kawasan tempat tinggal padat penduduk di Kota Tebingtinggi, Jumat (17/4/2020).

Dalam kegiatan penyemprotan dispektan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19 sangat disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tebingtinggi Muhammad Dimiythi.

Beliau menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Kwartir dan Kwarcab Pramuka yang merasa peduli dengan Covid -19. “Inilah yang diperlukan sekarang ini yakni secara bersama sama dalam penanganan maupun pencegahan Covid -19 khususnya di Kota Tebingtinggi,” jelas Muhammad Dimiythi didampingi Kepala BPBD Wahid Sitorus.

Ditambahkannya, tim yang akan melakukan penyemprotan disifektan di tekankan tetap harus mengutamakan keselamatan petugas dengan mengikuti protokol yang sudah ada seperti menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Baca Juga :  Sei Padang Meluap, Ratusan Rumah Terendam Banjir

Sedangkan Kwartir Pramuka Sumatera Utara dan Kwarcab Pramuka Kota Tebingtinggi yang di pimpin Bambang Hendrawan menyatakan menurunkan sebanyak 21 personil dalam melakukan penyemprotan kesekolah, rumah ibadah dan tempat tinggal padat penduduk di Kelurahan Mandailing Kota Tebingtinggi.

“21 personil kami akan di bantu dari tim Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi dalam melakukan penyemprotan disifektan. Beberapa tempat yang akan disemprot yaitu meliputi fasilitas publik seperti sekolah, rumah ibadah dan kawasan padat penduduk,” bilang Bambang. (TIM)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer