oleh

Mantan Anggota DPRD Nisel, Dani Ganumba, SH Kecam Pembunuhan Sadis Terhadap Pdt MZ

METROPUBLIK.COM, NIAS SELATAN – Nasib malang yang menimpa perempuan cantik  asal Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Pendeta Muda, Melinda Zidemi ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana pada hari senin tanggal 25 Maret 2019 lalu di Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, Palembang.

Peristiwa sadis itu, membuat mantan anggota DPRD Nias Selatan, Dani Ganumba, SH, pihaknya menyesalkan dan mengecam keras pembunuhan yang dialami gadis asal Nias Selatan, gadis cantik alumni SMA Negeri 1 Teluk Dalam.

“Saya pribadi, sangat mengecam pembunuhan sadis yang tidak berperikemanusiaan ini. Untuk itu, saya berharap kepada bapak Yasonna Laoly sebagai Menkumham dan tokoh Pulau Nias dan kepada Kapolri Tito Karnavian supaya mendesak seluruh jajaran ke polisian Palembang untuk segera mengusut dan menangkap pelaku untuk dihukum seberat beratnya,”Imbuh Dani, Rabu (27/3/2019)  di Teluk Dalam.

Kasus ini, kata Dani melanjutkan, perlu keseriusan pihak kepolisian dalam penanganannya, karena jika dibiarkan, bisa menjadi kebiasaan buruk yang bertentangan dengan UU yang berlaku di Negara ini.

“Buat Keluarga, semoga tetap tabah dan sabar atas peristiwa ini dan kita percayakan pihak kepolisian untuk mengusut  kasus tersebut, buat Kapolda Sumsel, Kapolres OKI Palembang, agar secepatnya diungkap pelakunya dan hukum seberat berat nya sesuai hukum yang berlaku dinegeri ini, “Cetusnya mantan anggota DPRD itu. (Dasa Duha)

Loading...
loading...

Komentar

Baca Berita