oleh

Marak Narkoba di Martubung, Warga Pasang Spanduk

-Medan-93 views

LABUHAN – Akibat maraknya peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, sejumlah warga yang bermukim di Jalan Amal dan Jalan Omega Lingkungan VI Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, terpaksa memasang spanduk.

Spanduk yang dipasang di atas Jalan tersebut bertuliskan “Tolong Selamatkan Kampung Dan Anak-anak Kami Dari Bahaya Narkoba”. 

Warga mengaku sudah sangat resah dengan peredaran Narkoba yang marak (bebas) di lingkungan mereka, apalagi personil Polsek Medan Labuhan jarang melakukan penggerebekan atau menangkap para pengedar Narkoba.

Seorang ibu rumah tangga yang ditemui Metropublik.com, Selasa (15/10/2019), mengaku khawatir dengan maraknya peredaran Narkoba di lingkungan mereka sebab bukan tidak mungkin anak-anak mereka bahkan para suami mereka nanti bisa ikut terjerumus. Para pengedarnya rata-rata warga kampung setempat.

BACA JUGA:  Heboh..!! Gepeng Ditemukan Tewas Dirumah Kosong

“Yang menjual orang daerah sini juga. Kami minta tolong sama pak Polisi agar habisi mereka semua para penjual sabu itu, sebab kami malu dan takut punya kampung dicap dengan sebutan kampung narkoba”, ucap ibu yang tak mau namanya disebut karena takut dengan keselamatan dirinya.

Menurut warga, spanduk tersebut dipasang bersama kepala lingkungan setempat.

Sementara itu, Lurah Martubung Kecamatan Medan Labuhan M. Fadli ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengimbau seluruh warga agar menjauhi Narkoba dan meminta agar personil Polsek Medan Labuhan aktif melakukan patroli di Kelurahan Martubung. (MP/Hen)

Loading...
loading...

Komentar

Berita Populer