Margaret Marpaung : Pemko Harus Kerjasama dengan FKPD Selesaikan Masalah di Wilayah Kota Medan

  • Bagikan
Margaret Marpaung : Pemko Harus Kerjasama dengan FKPD Selesaikan Masalah di Wilayah Kota Medan
Fraksi PDI-P DPRD Medan Margaret Marpaung.

MEDAN – Juru bicara Fraksi PDI-P DPRD Medan Margaret Marpaung mengatakan ditetapkannya Perda Ketentraman dan Ketertiban Umum supaya Pemko Medan bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Medan menertibkan pengutipan liar berkedok premanisme, perjudian, gelandangan, pengemis, anak jalanan dan anak punk serta peredaran narkoba yang sudah menjalar hingga pinggiran kota.

Menurut Margaret, selama ini keberadaan mereka sudah sangat mengganggu dan menimbulkan keresahan ditengah masyarakat. “Hal itu harus menjadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti Pemko Medan,” ujar Margaret Marpaung yang duduk di Komisi I DPRD Medan membidangi keamanan itu, Rabu (20/10/2021).

Disamping itu, kata Margaret, pihaknya mendorong Pemko Medan agar tetap melakukan pengawasan dan pemantauan secara rutin atas prakrek pelayanan kesehatan yang beroperasi di Kota Medan yang tidak memiliki izin guna menghindari terjadinya kerugian di tengah tengah masyarakat.

Baca Juga :  Sehari Setelah Pisah Sambut Kapolres, AKBP Deni Kurniawan Ciduk Oknum Anggota DPRD Kriminal

Selain itu, ungkap Margaret, banyak praktek pelayanan kesehatan yang beroperasi di Kota Medan namun tidak memiliki izin. “Bila hal itu tidak diawasi secara rutin dikuatirkan akan terjadi permasalahan dan mengakibatkan kerugian semua pihak,” terang Margaret.

Diakhir pendapatnya, Margaret menyebut menerima dan menyetujui Ranperda ditetapkan menjadi Perda.

  • Bagikan