oleh

Masyarakat Tionghoa Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Asahan

-Asahan-72 views

KISARAN – Masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan serahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Asahan. Bantuan APD diterima langsung Bupati H Surya BSc yang Ketua Tim Gugus Tugas di dampingi Plt Kadis Kesehatan Jhon Hardi Nasution di ruang kerja rumah dinas Bupati Asahan, Senin (13/4/2020).

Bantuan APD yang diterima terdiri dari baju APD sebanyak 84 buah, helm 84 buah, sepatu 40 buah, kaca mata 48 buah, sarung tangan 12 kotak, Dettol 33 botol, tisu alkohol 3 kotak, antiseptik 13 liter dan Alkohol 3 liter.

Dalam kesempatan itu, masyarakat Tionghoa mengatakan bantuan yang diserahkan supaya dapat dimanfaatkan para dokter, tenaga medis dan Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Asahan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Asahan. Melalui bantuan, besar harapan wabah virus Corona segera berakhir, sehingga aktivitas berjalan normal kembali.

Baca Juga :  1 Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Asahan Sembuh

“Bantuan APD ini merupakan hasil partisipasi masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan yang peduli akan penyebaran wabah virus covid-19 dan saat ini telah menjadi momok di Indonesia khususnya di Kabupaten Asahan,” ujar mereka.

Menanggapi itu, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang diberikan oleh masyarakat Tionghoa Kabupaten Asahan sebagai bentuk kepedulian akan kondisi saat ini.

“Bantuan yang diberikan sangat besar manfaatnya bagi para dokter, tenaga medis dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanagan Covid-19 Kabupaten Asahan. Bantuan ini memang sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (MP/SN)

Hosting Unlimited Indonesia

Komentar

Berita Populer