oleh

Mau Berjudi Ria? Silahkan Datang ke Pasar Induk Lau Cih

MEDAN – Siapa yang tak tau Pasar Induk Lau Cih Medan? Lokasinya yang terletak di Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera, ini sangat ramai dipenuhi para pedagang dan pembeli untuk melakukan kegiatan jual-beli kebutuhan sehari-hari.

Namun, siapa sangka keramaian tersebut dimanfaatkan oleh sekelompok orang guna meraup keuntungan pribadi dengan melakukan pelanggaran hukum.

Pintu masuk dengan penjagaan ketat sekolompok pria diduga preman terlihat dilokasi. Tepat di pertengahan areal pasar tersebut tersedia meja panjang sebagai lapak perjudian tersebut. Sedikitnya 3 jenis permainan yang paling diminati diantaranya, dadu karo, leng dan qiu-qiu disajikan kepada para pemain yang didominasi para kaum pria dewasa.

“Udah tahunan juga bang, belum pernah digerebek polisi ini lokasi. Beroperasinya sejak jam 11 malam hingga pagi hari,” ucap BL salah satu pekerja dilokasi perjudian tersebut kepada Metropublik.com, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :  TPS 007 Yang Menyeramkan Di Gunung Brintik

Terpisah, ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Martua Manik menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan pengecekan terlebih dahulu.

“Daerah mana itu ?? Saya suruh dulu anggota mengecek kebenarannya,” pungkasnya.(Rendy)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer