oleh

Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Desa Serba Jadi Sunggal

MEDAN – Sesosok mayat pria ditemukan warga bersimbah darah di Jalan Wakaf/Pertanian Dsn IV Desa Serba Jadi/ Kebun Jambu Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Senin (2/11/2020).

Pria yang belakangan diketahui bernama REF (18) itu ditemukan tewas dengan luka tusukan sebanyak 42 liang. Sontak, temuan itu menggemparkan warga sekitar lokasi.

Salah seorang saksi, A Ginting menerangkan, sebelumnya sekira pukul 17.00 WIB dirinya mendengar suara sepeda motor memasuki lokasi penemuan yang merupakan ladang jambu milik Be Sinaga.

“Jarak TKP dari rumah saksi sekitar 60 meter,” terang Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak, SE, MH, Kamis (5/11/2020).

Sementara saksi lain, Indraman Sembiring mengatakan, sekira pukul 19.00 WIB dirinya juga melihat satu unit becak mesin memasuki jalan Wakaf. Dirinya juga mengaku melihat satu unit sepeda motor jenis Honda Beat masuk kedalam Jalan Wakaf dengan berboncengan 3.

Baca Juga :  Sadis! Kepala Remuk di Duga Tabrakan Lari

Temuan yang menggemparkan itu pun akhirnya sampai ke telinga kepala dusun setempat, Muliono. Sontak Muliono pun menghubungi petugas Polsek Sunggal.

“Dari lokasi kita temukan korban dengan puluhan luka tusukan. Selain itu kita juga temukan sebilah Pisau, obeng dan 4 buah sandal,” lanjut Budiman.

Hingga saat ini, lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Patumbak itu, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Dirinya juga mengaku telah mengantongi identitas pelaku pembunuhan tersebut.

“Sudah kita kantongi. Saat ini masih kita buru. Kita himbau untuk pelaku agar menyerahkan diri. Jika tidak akan kita beri tindakan tegas,” pungkasnya. (Red)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer