oleh

Melalui Patroli KKYD, Ditlantas Polda Banten Disiplinkan Penerapan Protokol Kesehatan

SERANG Disiplinkan penerapan Protokol kesehatan diruang publik, melalui Patroli Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD), Ditlantas Polda Banten melaksanakan patroli dialogis yang dilakukan di terminal Pakupatan, KP3B, Warung Boru, dan TL Cipocok, Minggu (06/9/2020) pukul 21:00 Wib.

Sebanyak 7 Personel Ditlantas Polda Banten yang melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) yaitu, Akp Detti, Iptu Suratno, Aipda Ecki, Brigadir Alfian, Briptu Angga, Bripda Riyandi, dan Bripda Yudan.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) Dalam rangka sosialisasi untuk pemakaian masker serta penerapan Protokol Kesehatan untuk menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru, melakukan himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Ditsamapta Polda Banten Tekan Premanisme dengan Patroli QW 3

“Saat ini, di tengah pandemi Covid-19, Polda Banten rutin memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pendisiplinan penggunaan masker dan penerapan Protokol Kesehatan satker Polda Banten dan Polres jajaran terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat,” kata Fiandar.

Lebih lanjut fiandar mengatakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini, personel Ditlantas Polda Banten juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas dan disiplin mentaati protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dan selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Covid-19,” ajak Fiandar.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo menjelaskan bahwa Di tengah pandemi Covid-19 ini, personel Ditlantas Polda Banten rutin mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

Baca Juga :  Desa Tangguh di Desa Matapao Kecamatan Teluk Mengkudu Diresmikan

“Personel yang bertugas menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan membiasakan untuk selalu mencuci tangan atau menggunakan handsanitizer serta memperhatikan jarak atau Physical Distancing,” jelas Rudi Purnomo. (MP/Ariyus)

pasang iklan anda

Komentar

Berita Populer