Mengerikan, Pelajar SMA Tewas Dilindas Truk

Mengerikan, Pelajar SMA Tewas Dilindas Truk

Medan – Kecelakaan lalulintas terjadi di Namorih, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/1/2023) sekitar pukul 14.00 WIB kemarin. Seorang pelajar SMA tewas dilindas truk setelah sepeda motornya tabrakan dengan pick up.

Informasi yang diperoleh dari pihak kepolisian, saat itu korban yang bernama Riky Robertho Manalu (16) mengendarai sepeda motor yamaha Vixion BK 3681 AGZ melaju dari arah Namorih menuju Desa Kwala Lau Bicik.

Kemalangan yang dialami warga Dusun II, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu ini terjadi di saat bersamaan Truk Fuso BK 9831 LJ yang dikemudikan Jhoni Erikson Surbakti (47) warga Jl. Bunga Herba Lk V Sempakata, Medan Selayang datang dari arah Kwala Lau Bicik menuju arah Desa Namorih yang diiringi mobil pick up jenis Mitsubishi L 300 BK 8149 SH dikemudikan oleh Hamid Purba (32) warga Desa Gurubenua, Kecamatan Munte, Kabupaten Tanah Karo.

Baca Juga :  14 Pelaku Judi Berhasil Diamankan Jajaran Polres Serang

Disebut-sebut saat itu pengemudi L300 diduga hendak mendahului truk Fuso yang ada di depannya tersebut dengan kondisi jalanan menikung.

Diduga kurang hati-hati, pegemudi L300 tersebut pun terus memaksa mendahului truk yang berjalan lambat tersebut. Naas, saat hendak mendahului tersebut, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban. 

Tak dapat terelakkan lagi, L300 tersebut pun menyenggol pengendara sepeda motor hingga Riky terjungkal ke sisi kanan jalan hingga masuk ke kolong truk fuso. Korban pun tewas di lokasi kejadian dengan kepala pecah.

Kapolsek Pancurbatu melalui Kanit Lantas, Iptu M. Rizal membenarkan kecelakaan yang menewaskan satu korban tersebut. “Sudah kita tangani, sopir dan BB sudah kita amankan. Sedangkan korban pengendara sepeda motor sudah diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum. Saat ini kasus nya masih kita lakukan pemeriksaan,” ujar Kanit Lantas tersebut kepada wartawan, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga :  Diduga Pembangunan Jembatan Parit V Menuai Kecurangan

Lebih lanjut dikatakannya, pengemudi L300 yang sempat melarikan diri akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Pancurbatu. “Sedangkan L300 yang sempat ditinggal sang pengemudi diamankan pengemudi truk dan warga ke Polsek Pancurbatu,” pungkas kanit. (MP/Rendi)

pasang iklan